Consulting Ramping – Haruskah Anda Bayar Untuk Konsultan Luar?

Consulting Ramping - Haruskah Anda Bayar Untuk Konsultan Luar?

Consulting Ramping - Haruskah Anda Bayar Untuk Konsultan Luar?

Jika perusahaan Anda perlu menerapkan metode limbah pengurangan dikenal secara luas sebagai ramping mereka akan memiliki beberapa pilihan yang berbeda. Mereka bisa menyewa konsultan luar profesional ramping atau mereka bisa menciptakan ahli dalam organisasi. Kedua pilihan mengasumsikan bahwa perusahaan sudah tidak entah bagaimana memiliki keahlian … entah kenapa mengabaikannya. Jadi mari kita lihat pro dan kontra dari kedua pilihan dalam memperoleh apapun konsultasi ramping.

Di luar Konsultan
Yang pertama dan pilihan yang paling segera tersedia adalah untuk memanggil kavaleri sehingga untuk berbicara. Manfaat di sini akan seberapa cepat Anda bisa memulai perdamaian-of-pikiran mengetahui Anda memiliki ahli on-board dan seberapa cepat Anda bisa mulai mengambil tindakan. Pada gilirannya manfaat di atas akan mencegah Anda membuat palsu-mulai dalam pelaksanaannya.

Jadi apa yang kontra membayar untuk konsultasi ramping luar Pertama itu cenderung menjadi lebih mahal. Kedua perusahaan cenderung membeli dalam dan sendiri perubahan dalam proses mereka jika beberapa luar yang mungkin tidak tahu hampir sama banyak tentang bisnis datang dengan mereka. Jika itu yang kedua terjadi maka perusahaan cenderung kurang menempel perubahan jangka panjang. Segera setelah hal-hal terlihat seperti mereka akan kacau proses lama akan segera kembali.

Yang membawa saya ke masalah potensial ketiga dengan menyewa konsultan luar ramping … kurangnya kesinambungan perawatan. Perusahaan perlu waspada ketika memilih konsultan dan memastikan bahwa mereka memahami persyaratan layanan. Ada banyak perusahaan konsultan lean yang akan mengirimkan seorang ahli untuk Anda selama dua minggu untuk menjalankan satu acara ramping setelah itu mereka pergi. Kecuali perusahaan Anda telah memiliki komitmen yang sangat kuat untuk dan keyakinan dalam metodologi ramping metode ini peristiwa membeli dari konsultan dapat mendorong kurangnya buy-in. Ada lebih dari perasaan bahwa Anda membayar Dokter sampah untuk datang dan melakukan operasi beberapa jangka waktu satu atau dua tahun yang akan memperbaiki semua masalah Anda saat Anda terus beroperasi di bawah sama pikiran- set yang membuat Anda kesulitan di tempat pertama.

Internal Ramping Ahli
The pro untuk mencari untuk melatih ahli Anda sendiri di dalam perusahaan termasuk kemungkinan peningkatan buy-in. Jika karyawan melihat bahwa perubahan datang dari seseorang yang telah melakukan apa yang mereka lakukan … melihat apa yang mereka telah melihat seseorang yang tahu bisnis mereka akan lebih cenderung untuk percaya dan tetap berpegang pada perubahan tersebut. Juga ketika ada full-time keahlian ramping dalam organisasi biaya cenderung jauh lebih rendah daripada membayar konsultan luar paling tidak pada awalnya. Plus manajemen dapat mengandalkan pada hari-hari pengawasan pelaksanaan lean dan aktivitas ketimbang melakukannya dalam minggu menyembur setiap beberapa bulan.

Tapi ada kerugian untuk membangun tim lean internal juga. Terbesar menarik-belakang adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembangkan keahlian yang cukup dalam ahli baru Anda untuk membuat perbedaan. The ramp-up periode yang lebih lama daripada membawa bantuan dari luar. Berikutnya adalah waktu tambahan yang diperlukan perusahaan untuk get it right setelah beberapa palsu dimulai-. Sama seperti belajar keterampilan baru Anda akan membuat kesalahan pada awalnya. Dan tanpa pelatih ahli Anda akan membuat lebih banyak. Dan ironisnya beberapa sama beli-dalam isu-isu yang ada dalam skenario konsultan luar dapat ada di sini.

Skenario umum bermain keluar seperti ini. Bos besar memutuskan untuk menerapkan lean internal sehingga mereka memilih orang-orang dari tenaga kerja yang akan menjadi ahli. Organisasi set up tim dan mengirimkannya ke seminar pelatihan yang berlangsung beberapa minggu. Kemudian bos besar pergi tentang bisnis seperti biasa meminta laporan status dari tim berkala. Bahkan jika tim telah berhasil menjadi ahli dalam minggu tidak mungkin mereka masih akan hanya menjadi karyawan perusahaan dan ide-ide mereka hanya akan tidak membawa berat badan dengan manajemen bahwa ide-ide yang sama akan datang dari konsultan luar. Ini nabi dalam bukunya paradoks Anda sendiri negara . Ini tidak logis tetapi merupakan bagian yang kuat dari sifat manusia. Kecuali manajemen memiliki keyakinan yang kuat dan dukungan untuk konsep ramping pendekatan ini tidak mungkin untuk menghasilkan hasil yang langgeng positif baik.

Jadi … apa Apakah saya mengatakan Anda tidak harus menyewa konsultan luar luar ataupun mencoba untuk melatih tim ahli sendiri No .. saya katakan Anda harus melakukan keduanya Dengan mengambil keuntungan dari pro dari kedua pendekatan hati-hati dan menghindari kontra dari kedua peluang keberhasilannya tinggi. Apakah Anda perhatikan bahwa ada satu faktor umum di masing-masing pendekatan yang bisa membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan Kepemimpinan dan dukungan yang kuat untuk kepercayaan konsep ramping dan metodologi adalah mutlak. Setelah Anda memiliki hampir tidak peduli metode yang Anda pilih karena Anda akan memiliki dukungan untuk mendapatkan Anda di sana pada akhirnya.

Jadi asumsi dukungan kepemimpinan yang tepat untuk konsep ramping membuat penggunaan terbaik dari kedua pilihan di atas dengan menyewa konsultan luar di awal. Pilih tim Anda dan minta mereka bekerja side-by-side dengan konsultan untuk beberapa bulan. Dengan cara ini Anda dapat menghindari drive-by acara ramping metode . Selama waktu ini semua orang mulai pelatihan di organisasi di berpikir ramping. Kemudian kepemimpinan harus mulai membuat perubahan dalam struktur pengukuran dan penghargaan dari organisasi untuk beradaptasi dengan bersandar pemikiran terhadap pemikiran tradisional. Sekarang Anda mulai Anda peristiwa ramping / proyek difasilitasi oleh konsultan dan anggota tim ramping Anda. Sebagai karyawan terbiasa berpartisipasi pada acara tim dan sebagai keahlian mendapatkan tim internal Anda lebih dan pengalaman konsultan dapat menghabiskan waktu kurang dan kurang di tempat akhirnya memudar sepenuhnya.

Selama yang mendukung kepemimpinan tetap pendekatan di atas untuk keahlian eksternal dan internal akan memiliki kesempatan besar untuk berhasil.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment