Tidak Etis Praktek Bisnis

Tidak Etis Praktek Bisnis

Tidak Etis Praktek Bisnis

Tekan buruk dan tuntutan hukum adalah hal yang ketakutan setiap pemilik bisnis. Pers yang buruk dapat merusak reputasi Anda serta bisnis Anda dan tuntutan hukum dapat bangkrut Anda. Cara termudah untuk menghindari kedua situasi ini adalah untuk menghindari praktek-praktek bisnis yang tidak etis. Ada cara yang sangat mudah untuk menghindari praktik bisnis yang tidak etis.

Pertama mematuhi siaga tua bahwa kejujuran adalah kebijakan terbaik. Jujur dalam segala urusan bisnis Anda apakah itu menyangkut vendor pelanggan atau karyawan. Ini juga berarti bahwa Anda perlu menggunakan kejujuran ketika melaporkan pendapatan dan pengeluaran ketika membayar karyawan dan vendor dan ketika mengungkapkan informasi kepada pelanggan.

Ketika Anda dihadapkan dengan keluhan baik keluhan yang datang dari pelanggan vendor karyawan atau masyarakat keluhan perlu ditangani dengan kepala di. Mengubur kepala di pasir dan berharap bahwa masalah akan pergi hanya akan membuat situasi lebih buruk dan karena Anda bertanggung jawab ini bukan cara yang etis untuk menangani masalah. Jangan pernah mencoba untuk spin versi Anda sendiri kebenaran untuk membuat masalah tidak terlihat seburuk itu benar-benar. Ini hanya akan merusak reputasi Anda dalam jangka panjang.

Ketika banyak perusahaan yang menggunakan praktek-praktek bisnis yang tidak etis daripada mencoba untuk memperbaiki masalah mereka mencoba untuk menutupinya. Mereka bahkan akan pergi sejauh membayar banyak uang pada hubungan iklan dan masyarakat untuk mencoba untuk menyembunyikan masalah di tangan. Sekali lagi ini adalah praktik bisnis yang tidak etis dan harus dihindari. Ketika kesalahan yang dibuat alamat mereka jelas meminta maaf berbuat lebih baik dan melanjutkan. Masyarakat secara keseluruhan akan menghormati Anda lebih banyak untuk ini daripada mereka akan jika Anda melakukan apa-apa atau mencoba untuk menyembunyikan masalah hanya untuk menemukan kemudian.

Masalah bisnis yang etis sering timbul yang memiliki sedikit hubungannya dengan tempat kerja tapi banyak hubungannya dengan produk yang sedang dijual. Bisa jadi bahwa ada bahaya dengan produk yang baru saja ditemukan. Jika Anda berlatih bisnis yang etis Anda akan memberitahu publik tentang bahaya dan tergantung pada sejauh mana bahaya Anda mungkin perlu mengingat produk – bahkan jika itu berarti kehilangan uang dan kehilangan beberapa bisnis di masa depan. Ingat produk dan memperbaiki masalah dan Anda akan menghindari hilangnya reputasi Anda serta tuntutan hukum. Ketika Anda mengingat produk Anda mendapatkan pers tetapi karena Anda mengambil tindakan etis yang tepat hal ini tidak dianggap sebagai pers yang buruk.

Menempatkan kesalahan adalah masalah lain. Ketika terjadi masalah tampaknya bahwa naluri bisnis pertama adalah untuk mencari seseorang untuk disalahkan bukannya mengambil tanggung jawab untuk masalah itu sendiri. Tidak hanya ini tidak etis hampir kekanak-kanakan di alam dan tidak sedikit untuk menanamkan kepercayaan di masyarakat pada karyawan atau vendor. Jika masalah muncul karena kesalahan yang dibuat seorang karyawan tergantung pada keseriusan masalah karyawan bisa dipecat tapi itu tidak etis untuk bisnis untuk nama karyawan itu. Di mata publik itu adalah perusahaan yang melakukan kesalahan dan bukan karyawan.

Sekali lagi ada banyak praktik bisnis yang tidak etis yang muncul dalam dunia bisnis pada sehari-hari. Untuk bisnis khusus Anda penting untuk terus memonitor diri sendiri dan karyawan Anda untuk memastikan bahwa Anda beroperasi di atas papan dan bahwa praktek-praktek bisnis yang tidak etis yang ditangani dengan segera dalam cara terbaik mungkin.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s