Menjadi Konsultan – 6 Karakteristik Konsultan Sangat Sukses

Menjadi Konsultan - 6 Karakteristik Konsultan Sangat Sukses

Menjadi Konsultan - 6 Karakteristik Konsultan Sangat Sukses

Berdasarkan pengalaman saya saya percaya hanya tentang siapa pun dapat merakit bagian-bagian yang diperlukan dari sebuah bisnis konsultan yang sukses dan karakteristik perilaku yang diperlukan untuk sukses dalam konsultasi.

Tentu saja tidak ada hal seperti itu sebagai konsultan lahir. Bahkan terus terang dengan temperamen aku mungkin sangat buruk memenuhi syarat untuk berkarir di konsultan. Jadi saya tidak ingin memberikan gagasan bahwa ada semacam cetakan Anda baik masuk ke dalam atau tidak itu hanya tidak terjadi. Saya telah melihat konsultan datang dalam segala bentuk ukuran industri dengan berbagai tingkat pengalaman.

Di sisi lain ada beberapa karakteristik perilaku yang sangat berharga dalam konsultasi. Jika mereka sudah kekuatan untuk Anda Anda dapat menganggap diri Anda beruntung dan didorong. Jika mereka kelemahan Anda dapat mengambil tindakan untuk memperkuat mereka.

. KEMAMPUAN UNTUK BEKERJA INDEPENDEN ATAU STRUKTUR PENGAWASAN

Keutamaan yang besar dari wirausaha adalah bahwa Anda adalah bos sendiri. Bahaya besar wirausaha juga bahwa Anda adalah bos sendiri Dan itu diperbesar dalam konsultasi di mana tenggat waktu mungkin hari minggu bahkan bulan lagi.

. Tak pernah puas haus UNTUK PENGETAHUAN

. KEMAMPUAN untuk mengasimilasi ANALISIS DAN STORE JUMLAH MASSIVE INFORMASI

Dalam bidang spesialisasi Anda dan target pasar Anda Anda akan perlu tahu lebih dari orang lain di planet ini. Ketika ditanya untuk pendapat itu tidak cukup untuk memberikan pendapat Anda harus dapat mendukungnya dengan akurat informasi yang valid relevan. Saya berlangganan dan membaca banyak ezines blog jurnal perdagangan dan newsletter di bidang yang berbeda dari bisnis dan industri ditambah puluhan majalah konsumen dan khusus USA Today dan saya membaca beberapa buku bisnis yang berbeda setiap bulan hanya untuk bersaing dengan saya profesi marketing amp pembinaan dan dengan klien utama saya dan penonton yang menarik.

. A KUAT persuasif SALESPERSON

Kebanyakan orang membenci penjualan banyak insinyur orang komputer dan lainnya tenang kepribadian memiliki langsung reaksi agresif yang sangat negatif terhadap sangat memikirkan menjadi seorang tenaga penjualan. Nah mungkin Anda tidak harus menjadi seorang konsultan. Yang benar adalah bahwa ada banyak seluruh menjual terlibat dalam bisnis konsultasi dan Anda akan mendapatkan baik atau Anda akan kelaparan. Anda mungkin ahli terkemuka di bidang Anda tetapi jika Anda tidak dapat menyampaikan bahwa untuk calon klien Anda maka Anda mungkin juga tahu apa-apa keahlian Anda adalah benar-benar nilai nol sampai itu PENJUALAN. Dalam konsultasi Anda menjual diri Anda sendiri Anda menjual keahlian Anda Anda menjual ide-ide Anda Anda menjual biaya dan persyaratan Anda menjual nilai hasil Anda.

. A CURIOUS DIAGNOSTIK PENDEKATAN

Jika Anda telah sekitar anak-anak berusia tahun Anda tahu dia akan meminta satu juta dan satu pertanyaan sehari. Sebuah pertanyaan menit. Biasanya Kenapa Kenapa Kenapa dan Mengapa Itu juga merupakan sifat dari konsultan atas. Mereka tidak melompat untuk memberikan jawaban dan memamerkan kehebatan mereka mereka dengan sabar mengajukan banyak pertanyaan mengumpulkan banyak informasi mengumpulkan banyak pendapat dan kemudian mengajukan lebih banyak pertanyaan. Berikut adalah rahasia besar tentang konsultasi klien paling tahu solusi untuk masalah mereka dan Anda dapat tiba di solusi yang lebih cepat dengan menarik mereka keluar dari klien daripada dari mencari mereka untuk diri sendiri.

. NILAI WAKTU

Ini adalah hal yang sangat pribadi dengan saya jadi saya berbicara tentang hal itu dari bias. Saya militan dan kejam nilai dan menjaga waktu saya. Saya memiliki toleransi sangat sedikit bagi mereka yang menyia-nyiakannya. Anda tidak harus menjadi seperti kekerasan tentang hal ini seperti saya tetapi Anda perlu memahami bahwa sebagai konsultan penggunaan atau penyalahgunaan waktu Anda akan menentukan penghasilan Anda. Setiap kali seseorang buang waktu Anda mereka mengambil uang dari Anda mount dan mulut keluarga Anda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

