Manajemen Berbasis Tujuan: Apa Itu MBO?

Manajemen Berbasis Tujuan: Apa Itu MBO?

Manajemen Berbasis Tujuan: Apa Itu MBO?

Banyak orang telah mendengar istilah Manajemen oleh Tujuan atau MBO tapi apa adalah MBO atau Manajemen oleh Tujuan Ini adalah gaya manajemen yang melibatkan berkomitmen untuk satu set tujuan atau tonggak terukur dalam jangka waktu yang ditetapkan mengatakan kuartal selama tahun bisnis. Biasanya Manajemen oleh Tujuan dilakukan atas dasar organisasi. Setiap tim menulis satu set yang MBO ini adalah kiriman yang akan dilakukan pada kuartal saat ini. Tim menyerahkan MBO mereka adalah kepada tim manajemen di atas mereka yang kemudian gulungan tersebut MBO ke dalam set mereka sendiri yang MBO. Setiap kali daftar itu MBO digulung sampai mereka mendapatkan lebih luas dan umum. Semakin rendah dalam organisasi yang lebih spesifik ini MBO seharusnya.

Menulis MBO ini efektif. Ketika Anda menulis MBO Anda Anda ingin berhati-hati untuk memastikan MBO setiap terukur atau yang lain bagaimana Anda menentukan kapan selesai Menetapkan tanggal untuk MBO masing-masing dan menaatinya. Ini akan membantu Anda memprioritaskan ini MBO seluruh kuartal. Biasanya tim ini akan memiliki – MBO dengan kiriman sub mungkin dalam MBO. Whan kerajinan MBO Anda yang berhati-hati untuk menulis mereka dengan kiriman yang berada dalam kendali Anda. Saya selalu mencoba untuk memastikan bahwa keberhasilan MBO saya tidak tergantung pada orang lain di luar tim saya karyawan. Jika MBO saya melibatkan partisipasi dengan kelompok lain manajemen atau departemen saya menulis MBO saya dengan bagian saya dari proyek dalam pikiran. Hal ini umumnya memungkinkan saya memberikan saya bagian dari proyek terlepas dari kinerja orang lain.

Pada kuartal tersebut dan tentu pada akhirnya daftar itu MBO yang mencetak gol. Skor ini kini tim bisnis dan manajemen dapat menentukan apakah mereka berada pada jalur. Apakah tim bisnis atau karyawan memenuhi tujuan mereka tetapkan ketika menulis itu MBO Jika skor tinggi maka organisasi berada di trek. Jika tidak maka tim manajemen perlu menentukan mengapa apa yang dilakukan atau tidak dilakukan tidak sejalan dengan MBO yang ditulis oleh tim dan organisasi. Semoga MBO ini umumnya menyelesaikan setiap kuartal dan bisnis bergerak maju dengan tujuan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

